Background Start Screen Neymar Jr PES 2015


    Assalamuallaikum Agan2 semua disore yang grimis ini saya mau bagiin Background Start Screen Neymar Jr PES 2015 buatan pertama ane . Siapa yang ga tau eni game dari ps 1 sampe sekarang ps4 udah ane jabanin nih game. Tapi sekarang ane lebih suka main di PC gan  karna eh karena di PC ntu gamenya bisa di utak atik. Seperti yang ane mau bagiin ini nih.

    Sedikit Tentang Pro Evolution Soccer 2015 (yang disingkat PES 2015 dan dikenal secara resmi sebagai World Soccer:Winning Eleven 2015 di Asia) adalah sebuah simulasi pertandingan sepak bola yang dikembangkan oleh PES Productions dan diterbitkan oleh Konami untuk PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, dan Microsoft Windows. Ini adalah edisi keempat belas dari seri Pro Evolution Soccer. Wikipedia

Screen Shot nya di atas entu tuh...

.Yang Mau Download Silahkan Comot Disini.
=========DOWNLOAD HERE========

http://adf.ly/1ZEPREhttp://adf.ly/1ZEQG1


Sekian semoga dapat membuat greget tampilan PES 2015 Agan semua dan Terima Kasih.
Previous
Next Post »

= > Silahkan Berkomentar sesuai postingan di atas.
= > Jika ada link/password bermasalah segera beritahu ane.
= > Dilarang berkomentar SPAM & menyisipkan Iklan / Promosi.
= > Tinggalin Jejak sangat penting bagi kemajuan blog ane.
ConversionConversion EmoticonEmoticon