New Cara Mencari Bug Host 2017 Termudah



        Assalamualaikum semua.    Gak kerasa ternyata udah lama ane gak ngepost tentang dunia gretonger ini. Karena selama ini sibuk di dunia nyata akhirnya ane kembali ke dunia gretonger. Kali ini ane akan mengupdate!! Cara Mencari Bug Host 2016 Termudah Step by Step.


Oke Dikarenakan agan2 ngoment urivalet.com udah gak bisa di  pake lagi. Ane punya amunisi baru nih gan  yang  gak terlalu ribet seperti urivalet.com yaitu redirect-checker .

Baiklah langsung kita Praktekan :

Masuk kesini gan redirect-checker

Masukan salah 1 url ini ke kolom URL

                              - indosatooredoo.com
                              - smartfren.com
                              - telkomsel.com
                              - tri.co.id
                              - xl.co.id 

                              - bisa juga selain url diatas

 Sebagai Contoh ane masukin url telkomsel.com lalu klik Analyse

Jangan lupa Tambahkan  http:// Atau https:// diawal url .

Set-USER AGENTnya default aja.


Lalu lihat hasilnya yang bergaris merah. Seperti postingan yang dulu kalau 200 OK [bug masih Hidup] kalau 320 OK [bug sudah tewas]

Jika Mau cek speed bug ada di postingan yang dulu

Cara Mencari Bug Host 2016 Termudah Step by Step.

Ok Semoga bermanfaat sekian dan terima kasih .



Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
February 5, 2017 at 11:39 AM ×

setelah mendapatkan bug host selanjutnya cara jadiin inject ssh gimana gan?.
lalu proses pencarian bug host kalo ane pake wifi . trus ane dapat bug host suatu website apakah langsung bsa dijadikan inject ssh? .

Reply
avatar
Unknown
admin
July 28, 2017 at 6:37 PM ×

Klu angkanya 404 tandanya apa gan...???

Reply
avatar
Lexiie
admin
August 12, 2017 at 5:41 PM ×

ciri ciri bug yg fast konek dan full speed itu seperti apa ya
apa ada kriteria khusus ?
Penyon

Reply
avatar
Firdaus
admin
October 18, 2017 at 11:05 PM ×

Url nya hanya untuk website utama sahaja... Mana bugnya

Reply
avatar
Markas Cetar
admin
April 10, 2018 at 1:29 PM × This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

= > Silahkan Berkomentar sesuai postingan di atas.
= > Jika ada link/password bermasalah segera beritahu ane.
= > Dilarang berkomentar SPAM & menyisipkan Iklan / Promosi.
= > Tinggalin Jejak sangat penting bagi kemajuan blog ane.
ConversionConversion EmoticonEmoticon