CARA MENGGUNAKAN HTTP INJECTOR STEP BY STEP

                 
              Bismllah . “ I’m back bro ” setelah sebulan ini off untuk ngepost. Sekarang ane hadir kembali untuk menshare bagaimana Cara menggunakan Http Injector Step By Step. Usut punya usut sebenarnya ane buat postingan ini gara – gara desakan dari temen - temen ane yang masih newbe dalam hal gretongan :)

  Ok Sekarang ane jelasin dulu apa itu Aplikasi Http Injector.  Http Injector merupakan sebuah aplikasi android yang digunakan untuk menjalankan SSH ( Secure Shell ) ataupun VPN ( Virtual Private Network ). Apa fungsi SSH dan Vpn itu agar koneksi yang kita gunakan aman. Oh ya selain pengaturan SSH di dalam nya juga terdapat Payload yang berfungsi yang digunakan untuk menghasilkan internet gratis. Didalamnya juga terdapat beberapa tools yakni IP Hunter [ Untuk mencari IP yang diincar ], Host Checker [ untuk mengetahui informasi header host ], Tethering Unlock [ hanya bisa digunakan untuk android yang sudah di root ].     

   Hingga kini Http Injector menjadi pilihan banyak orang untuk mendapatkan  internet gratis dan menurut ane aplikasi ini yang paling simple di gunakan dari aplikasi penghasil internet gratis lainnya . Aplikasi ini juga dapat digunakan oleh semua operator di indonesia loh. Dan aplikasi ini juga dapat berfungsi pada Android yang sudah diroot maupun yang belum diroot.  Oh ya harap Bagi para newbe untuk di baca dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya :D.


Oke tanpa basa – basi dan panjang lebar kita langsung menuju ke TKP.


Bahan – bahan :

-          -   HTTP INJECTOR    -- DOWNLOAD DISINI --

-          -   Config.ehi  ( cari aja di google / group fb )



Step 1 >>>  Buka Aplikasi Http Injector



Step 2 >>>  Sentuh seperti  yang diberi kotak merah



Step 3 >>>  Pilih Config >


Step 4 >>>  Pilih Impor Konfig

Step 5 >>>  Cari config yang agan punya


Step 6 >>>  Setelah Itu Centang DNS ( DNS Bawaan )


Step 7 >>>   
           Lalu nyalakan data selluler nya dan Sentuh “Mulai”

Step 8 >>>  Sentuh tab “LOG” (untuk melihat config nya konek / tidak).

Tunggu beberapa saat dan lihat Jika ada tulisan Terhubung
dan terlihat icon awan di notif bar seperti gambar dibawah maka Selamat config agan tersebut work.







Jika ada yang mau ditanyakan silahkan like di fanspage facebook ane.


Next Post : Tips mendownload config yang work.



Okk… Terima kasih semua yang udah mampir ke blog ane ini semoga dapat bermanfaat, Sekian dan sampai jumpa di postingan ane selanjutnya.
Previous
Next Post »

= > Silahkan Berkomentar sesuai postingan di atas.
= > Jika ada link/password bermasalah segera beritahu ane.
= > Dilarang berkomentar SPAM & menyisipkan Iklan / Promosi.
= > Tinggalin Jejak sangat penting bagi kemajuan blog ane.
ConversionConversion EmoticonEmoticon