Cara Mengatasi Error [2000] -> 0x000002E4 Pada Game DiRT 3


              ~~ Haloo Mas broo pada postingan kali ini ane akan menshare bagaimana mengatasi      Error || DSS Launcher Failed to start application. [2000] -> 0x000002E4.. Sedikit curhat gan 😁Waktu itu ane download game DiRT 3 Complete Edition Skidrow ngalong pada saat itu 😈 .....
Terus ane install game nya tidak terjadi masalah ...... Dan pada saat ane play game nya terjadilah error
Ane Run As juga tetep kaya gitu..... Ane cari" di Google dan youtube gak ada yang work . Terus ane liat di folder instalan Dirt nya ada folder GFWL ane buka dan install terus ada tulisan kaya gini
 Ane pikir ini yang membuat game nya terjadi error dan gak support di windows 10... Terus ane download ulang Games For Windows live nya.. dan berhasil 

Berikut Cara Mengatasinya Mas Broo >>>
- Download dulu GWFLiveSetup.exe 👉👉👉 DISINI 👈👈👈 || 628Kb 
   Wajib !!! Sebelum menginstal harus terkoneksi dulu ke internet dan siapkan kuota 30 mb
       Cara install ::  - klik kanan Run as administrator 
                                - tunggu aplikasinya sedang mendownload...
                                - jika ada pop up klik [no]

-  Lalu Download Wllogin sesuai bit pc agan dan instal
Wllogin [32bit] 👉👉👉 DISINI 👈👈👈 || 4 Mb 
Wllogin [64bit] 👉👉👉 DISINI 👈👈👈 || 6 Mb

Oke semoga work ya.... Enjoy the game 

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
August 19, 2017 at 4:30 AM ×

works like charm now thanks man

Reply
avatar

= > Silahkan Berkomentar sesuai postingan di atas.
= > Jika ada link/password bermasalah segera beritahu ane.
= > Dilarang berkomentar SPAM & menyisipkan Iklan / Promosi.
= > Tinggalin Jejak sangat penting bagi kemajuan blog ane.
ConversionConversion EmoticonEmoticon